Rabu, 23 Mei 2018

Bantal Foto Murah | Welcome Reseller Dropship


Bantal Foto Murah | Bingung lagi nyari  kado ulang tahun buat pacar harga murah ? atau pengen punya pendapatan tambahan? Sudah mencari kerja belum dapat juga?? Mau cari kerja yang gaji tinggi tapi ijazah pas pasan?. Atau nggak punyai modal usaha yang gede biar dapat wirausaha.  konon katanya saat ini nyari kerja susah, saingan dimana – mana udah banyak banget.. Setiap tahun banyak lulusan SMA dan kuliah, artinya semakin bertambah saingan setiap tahunnya.
bantal foto murah

Secara logika, yang sudah lulus atau bahkan yang sudah wisuda pasti akan mudah mendapatkan pekerjaan. Tapi pada kenyataannya nggak begitu.. Kadang kala dan memang hapir kebanyakan perusahaan dimanapun menginginkan para karyawannya memiliki keahlian dan pengalaman dalam bekerja di bidang tertentu. Dengan adanya persyaratan yang sudah pernah pengalaman bekerja, tentu saja semakin mempersulit calon pekerja baru yang notabene belum memiliki pengalaman apapun. Sepintas hal ini menjadi tekanan stress bagi siapapun yang masih menganggur.

Tapi apapun yang terjadi saat ini, tentu dong kita gak boleh patah arang! Ahli psikologi menyebutkan faktor utama sebenarnya bukan zaman sekarang ini yang menjadi semakin sulit dalam mencari pekerjaan, atau tingkat persaingan yang menjadi tinggi. Tetapi faktor utama itu sebuah keyakinan dan mental yang rendah. Merasa tidak mungkin diterima, merasa rendah diri yang menyebabkan kita menjadi terhambat. Daripada meyakini susah mencari kerja, lebih baik fokus meningkatkan skill kemampuan kita dalam hal apapun.
bantal foto murah

Pekerjaan tidak hanya menjadi karyawan di sebuah perusahaan, anda bisa juga menjadi seorang pengusaha atau produsen. Jika belum punya modal, saat ini zaman canggih. Anda bisa terlebih dahulu menjadi reseler atau dropship. Kami pun sebagai pabrik bantalfoto murah di bandung, memberikan solusi serta menawarkan jika anda ingin memulai usaha namun terkendala modal.
“Wah bagus sekali !! Gimana caranya tuh?? saya tertarik!! ??” Mudah sekali.. Anda cukup menjadi dropship produk bantal unik ini. Caranya sangat mudah, anda cukup upload foto – foto bantal ke facebook, instagram, youtube dan social media lainnya. Dengan rajin dan rutin trus promosi di media social, pasti ada saja pelanggan yang mau order. Dan untuk selanjutnya anda tinggal kirim pesanan kepada kami. Kami akan proses dan kirim ke konsumen anda atas nama anda.
Anda bisa mark up harga dari kami. Kami jamin, bantal foto kami harga paling murah dibandingkan yang lainnya. Karena kami produsen langsung tangan pertama. Anda bebas mark up harga berapapun, semakin besar mark up pasti akan semakin besar keuntungan yang akan anda dapatkan.

Produk kami pun sangat berkualitas. Bahan yang digunakan terbuat dari rasfur dan velboa yang merupakan bahan dasar pembuatan boneka. Pastinya akan terasa lembut, halus, dan empuk jika di sentuh atau usap. Dan tentu saja aman sekalipun untuk bayi. Pilihan warna pun kami menyediakan banyak warna pilihan. Bentuk dan model ada beberapa macam. Ada yang berbentuk bantal tidur standar, bantal hati atau bantal berbentuk love, guling panjang, bentuk bunga, bantal untuk sofa, dan masih banyak lagi bentuk yang lainnya.
bantal foto murah

Segera gabung dengan kami bantal foto murah yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Bisa kirim ke kota – kota besar di di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Tangerang, Depok dan kota besar lainnya. Untuk lebih jelas, silahkan whats app costumer service kami klik tab di menu atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar